Resmikan Kampung Anies, Relawan di Bogor Targetkan 80 Persen Suara untuk Anies Baswedan

Peresmian Kampung Anies di Kota Bogor, Jawa Barat

nasional

Resmikan Kampung Anies, Relawan di Bogor Targetkan 80 Persen Suara untuk Anies Baswedan

Dibentuknya Kampung Anies dimaksudkan agar mempermudah kerja kerja relawan dalam menyosialisasikan dan memperkenalkan Anies ke masyarakat supaya lebih masif lagi
 

 

TRIASINFO, BOGOR - Relawan Anies Baswedan di Kota Bogor, Jawa Barat, meresmikan Kampung Anies di Kampung Kukupu Seremped RT 04 RW 04 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tak tanggung-tanggung, mereka pun menargetkan 80 persen suara untuk Anies di pemilihan presiden 2024 nanti.

"Ini merupakan Kampung Anies yang pertama di Bogor, nantinya akan kita bentuk lagi Kampung Anies lainnya. Kampung Anies ini sebagai upaya kita untuk mencapai perolehan suara untuk Mas Anies, yakni 80 persen," kata Ketua DPD Kota Bogor, Marsda TNI (Purn) H. Zulhasmi, S.Sos, di Bogor, Jawa Barat, Minggu, 27 Agustus 2023.

Zulhasmi mengatakan keberadaan Kampung Anies ini untuk memudahkan para relawan membangun kerja sama dan merancang program untuk menyosialisasikan Anies ke masyarakat.

"Dibentuknya Kampung Anies dimaksudkan agar mempermudah kerja kerja relawan dalam menyosialisasikan dan memperkenalkan Anies ke masyarakat supaya lebih masif lagi," ujar Zulhasmi.

Lebih lanjut, Zulhasmi menambahkan melalui kegiatan ini para relawan Anies lebih solid dan kompak menghadapi kontestasi pemilihan presiden RI nanti.

"Para DPC lainnya lebih solid, kompak dan tergugah untuk melaksanakan giat serupa," tutup Zulhasmi. TRIAS/ANIS FUADI

 

kampung anies  relawan anies anies baswedan

Bagikan Artikel Ini