Perluas Dukungan, Kepengurusan Relawan Anies P-24 DPW DKI Jakarta  Dikukuhkan

Pengukuhan DPW DKI Jakarta Relawan Anies P-24 oleh Ketua Umum DPP P-24, James Ibrahim

nasional

Perluas Dukungan, Kepengurusan Relawan Anies P-24 DPW DKI Jakarta Dikukuhkan

Kepengurusan Relawan Anies P-24 tingkat DPW DKI Jakarta dibentuk sebagai upaya menjangkau dukungan dari masyarakat yang lebih luas untuk mendukung Anies Baswedan.
 

 

TRIASINFO, JAKARTA - Relawan Anies Presiden-24 (Anies P-24) menggelar pengukuhan kepengurusan di tingkat provinsi. Kali ini, kepengurusan DPW DKI Jakarta Relawan Anies P-24 resmi dibentuk dan dikukuhkan di Sekretariat Anies P-24, Jalan Padang Panjang Nomor 4 Manggarai Jakarta Selatan.

Ketua Umum DPP Anies P-24, James Ibrahim menuturkan, pengukuhan itu sebagai upaya memperluas dukungan agar Anies Baswedan menjadi Presiden di 2024.

"Secara resmi kepengurusan Relawan Anies P-24 tingkat DPW DKI Jakarta telah terbentuk. Ini adalah upaya kita sebagai relawan Mas Anies dalam menjangkau dukungan dari masyarakat yang lebih luas untuk mendukung Mas Anies di Pilpres 2024," ujar James Ibrahim saat pengukuhan tersebut, di Jakarta, Sabtu, 9 September 2023.

Dalam pengukuhan itu, James memberikan motivasi dan langkah-langkah kepada pengurus dalam memenangkan Anies. Ia pun menganggap pentingnya membangun kolaborasi sesama simpul relawan Anies P-24.

 "Agar simpul-sumpul relawan P-24 di bawah DPW-DKI Jakarta dapat segera berperan dan berkolaborasi dengan DPW lain di bawah kordinator DPP P-24 untuk memenangkan Mas Anies Baswedan menjadi RI-1," terang James

Tidak hanya itu, lanjut James, pihaknya juga meminta kepada pengurus yang baru dilantik ini untuk mendata ulang anggota relawan dan membuat program kegiatan.

"Mulai mendata anggota relawan P-24 DPW-DKI Jakarta dan melaksanakan program kegiatan untuk pemenangan Mas Anies di bawah afiliasi Sekber Nasional DKI," tutup James. TRIAS/Anis Fuadi

Anies P-24  James Ibrahim  Anies Baswedan Relawan Anies Presiden-24

Bagikan Artikel Ini