Kesimpulan Pertemuan Sekber Nasional dan Sekber Jabar: Minat Masyarakat pada Kampung Anies Meningkat

Pertemuan Sekber Nasional dengan Sekber Jawa Barat

nasional

Kesimpulan Pertemuan Sekber Nasional dan Sekber Jabar: Minat Masyarakat pada Kampung Anies Meningkat

Kampung Anies sendiri merupakan program yang digagas oleh berbagai pihak dalam rangka memenangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024.
 

TRIASINFO, JAKARTA - Belum lama ini digelar pertemuan antara Presidium Sekretariat Bersama Kolaborasi (Sekber) Nasional dengan Sekber Provinsi Jawa Barat di Jakarta. Pertemuan ini jugadihadiri pimpinan dari berbagai simpul relawan Anies Baswedan.

Salah satu topik yang dibahas dalam pertemuan itu adalah perkembangan Kampung Anies di berbagai daerah, termasuk Jawa Barat.

Bintang Mangkauk, yang bertanggung jawab mengawasi perkembangan Kampung Anies di tingkat nasional, mengungkapkan bahwa minat masyarakat terhadap program Kampung Anies ini sangat tinggi, terlihat dari jumlah agenda yang masuk ke Sekber Nasional.

Arini Soemardi, adalah salah satu Presidium Sekber Nasional yang juga Ketua Umum Relawan Pejuang ABW serta aktif dalam kegiatan lapangan, menyampaikan,sejak diluncurkannya Kampung Anies, banyak daerah yang ikut serta dalam program ini.

Kampung Anies ini termasuk berasal dari daerah yang bergerak melalui simpul Relawan Sobat Anies. Sobat Anies menjadi salah satu pionir dalam merealisasikan Kampung Anies.

Menurut Arini, tumbuh tingginya daerah-daerah yang mendeklarasikan Kampung Anies menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap program tersebut.

Dadan Supardan selaku Koordinator Presidium Sekber Jawa Barat juga mengungkapkan, pertumbuhan Kampung Anies di Jawa Barat berkembang pesat. Dadang merasa bangga dengan perkembangan itu dan berjanji untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kampung Anies di wilayah tersebut.

Kampung Anies sendiri merupakan program yang digagas oleh berbagai pihak dalam rangka memenangkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024.

Sekber Jawa Barat dan Nasional berkomitmen untuk terus mendukung dan mempercepat perkembangan Kampung Anies di seluruh Indonesia. Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat pedesaan dapat merasakan manfaat yang nyata dalam pengembangan wilayahnya.

Pertemuan antara Sekber Jawa Barat dan Nasional ini merupakan langkah konkret untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara berbagai pihak dalam mendukung program Kampung Anies. Harapannya, dengan kerjasama yang kuat, program ini dapat memberikan dampak positif yang lebih besar dalam memenangkan Anies-Muhaimin untuk memimpin bangsa ini.

kampung anies  sekber relawan anies  sekber jawa barat sekber nasional

Bagikan Artikel Ini