Kukuhkan Pengurus di Jatim, Relawan Mak-Mak Anies Targetkan Pemilih Perempuan dan Milenial

Pengukuhan pengurus DPW dan DPD Manies se-Jawa Timur.

nasional

Kukuhkan Pengurus di Jatim, Relawan Mak-Mak Anies Targetkan Pemilih Perempuan dan Milenial

Pengukuhan pengurus DPW dan DPD Manies se-Jawa Timu sebagai upaya relawan Anies dalam memperluas jaringan dan dukungan untuk Anies, utamanya kaum perempuan dan milenial.
 

 

TRIASINFO, SURABAYA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) simpul relawan Mak-Mak Anies (Manies) mengukuhkan pengurus DPW dan DPD Manies se-Jawa Timur. Pengukuhan ini sebagai upaya relawan Anies dalam memperluas jaringan dan dukungan untuk Anies, utamanya kaum perempuan dan milenial.

"Kita akan terus menjangkau dukungan untuk Mas Anies di setiap wilayah, khususnya Jawa Timur. Pemilu nanti yang akan jadi pemilih terbesar adalah perempuan dan milenial," kata Ketua Pembina DPP Manies, Ir. Hanifah Husein, Minggu, 17 September 2023.

Pada kesempatan itu, Hanifah juga meminta kepada relawan yang anggotanya didominasi perempuan ini untuk menjaga kekompakan dan kesolidan dalam rangka memenangkan pasangan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024.

"Kita harus tetap merapatkan barisan sebagai upaya untuk memenangkan Anies-Muhaimin (Amin) sebagai presiden dan wakil presiden 2024," minta Hanifah.

Sementara itu, Koordinator Presidium DPP Manies, Mumul Muhdiatul mengatakan pasangan Anies-Muhaimin dinilai mampu membawa perubahan untuk bangsa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, para relawan diminta bekerja maksimal dan memanjatkan doa agar pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB ini bisa memenangkan pilpres nanti.

"Memilih dan memenangkan Mas Anies dan Cak Imin sebagai presiden dan wakil presiden 2024 sebagai wujud perubahan ke arah yang lebih baik, " ucap Mumul.

"Mendoakan agar mereka apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden tetap menjalani nilai nilai keadilan, kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," harap Mumul. TRIAS/Anis

dpp manies  anies baswedan kaum perempuan dan milenial

Bagikan Artikel Ini