DPD ANIES Surabaya Prioritaskan 'Anies Awareness', 'Anies Show', dan 'Anies Care' 

Anies Show akan didahulukan dan direalisasikan dalam bentuk kegiatan Gowes Perubahan, pertimbangannya lebih murah dan mudah untuk segera direalisasikan

nasional

DPD ANIES Surabaya Prioritaskan 'Anies Awareness', 'Anies Show', dan 'Anies Care' 

DPD ANIES Surabaya prioritaskan tiga jenis program untuk diimplementasikan ke masyarakat Kota Pahlawan itu, yakni Anies Awareness, Anies Show, dan Anies Care, namun yang menjadi prioritas saat ini yaitu Anies Show. 
 

 

TRIASINFO, SURABAYA - DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Surabaya, Jawa Timur, menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh Ketua Presidium DPW Jatim, Isa Ansori. Rakor ini bertujuan untuk merumuskan program aksi pasca-deklarasi 23 Juli 2023 silam.

Ketua Presidium DPW Jatim, Isa Ansori menekankan pentingnya menjalankan aksi konkrit dengan segera turun ke masyarakat Surabaya untuk menyosialisasikan Anies Baswedan. 

Faidzaa faraghta fanshob, ketika sudah selesai satu urusan, bersegeralah untuk mengerjakan urusan berikutnya,” ungkap Isa Ansori, pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Sementara itu, Presidium DPD ANIES Surabaya, Mulyanta menerangkan bahwa dalam rakor tersebut dihasilkan tiga jenis program yang akan diimplementasikan ke masyarakat Surabaya. Ketiga program itu adalah Anies Awarnes, Anies Show, dan Anies Care, namum yang menjadi prioritas saat ini yaitu Anies Show dalam bentuk kegiatan Gowes perubahan. 

"Anies Show akan didahulukan dan direalisasikan dalam bentuk kegiatan Gowes Perubahan, pertimbangannya lebih murah dan mudah untuk segera direalisasikan," ucap Mulyanta.

Mulyanta menambahkan kegiatan Gowes Perubahan itu sendiri akan dilangsungkan pada Minggu, 27 Agustus 2023 dan dimulai dari Kebun Binatang Surabaya dan berakhir di Taman Bungkul. 

“DPD ANIES Surabaya berkomitmen untuk terus bergerak aktif dalam memberikan kontribusi positif dan nyata bagi masyarakat Surabaya,” tutup Mulyanta. TRIAS/Anis Fuadi 

DPD ANIES Surabaya  anies baswedan  gowes perubahan  anies show  anies awareness  anies care

Bagikan Artikel Ini