Bahas Pemenangan Anies, Sekber Sumsel Gelar Rakorwil dengan Partai Pengusung

Koordinator Sekber ABW Nasional La Ode Basir dan pimpinan parpol pengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Sumsel

nasional

Bahas Pemenangan Anies, Sekber Sumsel Gelar Rakorwil dengan Partai Pengusung

Rakorwil dilaksanakan untuk membangun sinergitas kegiatan antar simpul relawan Anies Baswedan di Sumsel. Juga akan meningkatkan koordinasi dengan partai pengusung Anies dan Muhaimin
 

TRIASINFO, PALEMBANG - Sekretariat Bersama Anies Baswedan (Sekber ABW) Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) bersama Partai NasDem, PKS dan PKB di Kantor DPW Nasdem Sumsel. Rakorwil itu sendiri dilakukan untuk meningkatkan koordinasi pemenangan Anies Baswedan di pilpres 2024.

"Rakorwil ini kita laksanakan untuk membangun sinegitas kegiatan antar simpul relawan Anies Baswedan di Sumsel. Kami juga akan meningkatkan koordinasi dengan partai pengusung Mas Anies dan Gus Muhaimin,"  ujar Koordinator Sekber Nasional La Ode Basir, di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu, 9 September 2023.

La Ode meminta kepada seluruh simpul relawan Anies, khususnya di Sumatera Selatan untuk menjaga koordinasi dengan partai pengusung. Di sisi lain, lanjut La Ode, relawan juga terus meningkatkan komunikasi dengan masyarakat. 

"Kami juga akan meningkatkan koordinasi dengan partai pengusung Mas Anies dan Gus Muhaimin.Sesuai dengan arahan Mas Anies, kita sebagai relawan harus bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Karena itu pentingnya membangun komunikasi dengan masyarakat," jelas La Ode. 

La Ode pun mengungkapkan bahwa dalam rakorwil itu dibahas strategi pemenangan Anies Baswedan dalam kontestasi pemilihan nanti. Tahapan-tahapan Pemilu 2024 pun dibahas dalam rakorwil tersebut. 

"Mendalami strategi pemenangan Mas Anies dalam menghadapi Pilpres 2024. Dibahas juga terkait tahapan-tahapan pemilu 2024 yang disampaikan KPU dan Bawaslu," terangnya. 

Pada rakorwil kali ini hadir perwakilan KPU dan Bawaslu setempat serta Said Didu. TRIAS/Anis Fuadi
 

sekber abw sumsel  la ode basir sekber nasional

Bagikan Artikel Ini