Dukung Anies Baswedan, Dua Rukun Warga di Pontianak Dijadikan Kampung Anies

Peresmian Kampung Anies di Pontianak

nasional

Dukung Anies Baswedan, Dua Rukun Warga di Pontianak Dijadikan Kampung Anies

Relawan Sobat Anies meresmikan Kampung Anies di Jalan Khatulistiwa, Kampung Kamboja, Kelurahan Benua Melayu Laut Kec. Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.
 

TRIASINFO, PONTIANAK - Sosialisasi figur bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan semakin gencar dilakukan oleh relawan Anies. Hal itu dilakukan relawan Sobat Anies yang meresmikan Kampung Anies di Jalan Khatulistiwa, Kampung Kamboja, Kelurahan Benua Melayu Laut Kec. Pontianak Selatan, Kalimantan Barat. 

"Kampung Anies ini diresmikan untuk memperkenalkan sosok pemimpin terbaik untuk pemilu tahun 2024, yakni Bapak Anies Rasyid Baswedan," ujar relawan Sobat Anies, Usman, di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Usman menuturkan masyarakat yang hadir dalam peresmian Kampung Anies berkomitmen memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-20222.

"Semua peserta yang hadir bersepakat akan menjadikan Bapak Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden RI di tahun 2024," jelas Usman. 

Tak hanya memenangkan Anies, Usman juga mengungkapkan pihaknya akan menjaga pesta demokrasi itu berjalan lancar. 

"Kami siap mengawal pemilu menjadi pesta demokrasi yang berjalan langsung, umum, bebas, rahasia dan adil," kata Usman. 

Sementara itu, Rahman, tokoh masyarakat setempat menyampaikan rasa syukur wilayahnya dijadikan sebagai Kampung Anies. Ia mengaku akan membantu menyosialisasikan Anies dengan memasang stiker bergambar Anies di rumah warga. 

"Terima kasih atas kesedian Sobat Anies yang telah menjadikan Kampung Anies di lokasi Kampung Kamboja. Kami akan menempatkan stiker Bapak Anies Rasyid Baswedan pada rumah-rumah dilingkungan pelaksanaan Kampung Anies dengan jumlah 2 RW, 5 RT yang diperkirakan ada kurang lebih190 rumah, dengan jumlah pemilih kurang lebih 1.200 orang," tutur Rahman. TRIAS/Anis Fuadi

anies baswedan  kampung anies

Bagikan Artikel Ini