Monev ke Kejari Samosir, Aspidum Amati Penanganan Perkara Serta Penyerapan Anggaran Bidang Pidum

Aspidum Imanuel Rudy Pailang, SH,M.Hum didampingi Kasi Narkotika Ricardo Marpaung, SH,MH, Kasi Kamnegtibun M. Yusuf Ibrahim, SH,MH, Kasi Terorisme dan TP Lintas Negara Roni Adi Saputra,SH beserta rombongan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Mo

yudikatif

Monev ke Kejari Samosir, Aspidum Amati Penanganan Perkara Serta Penyerapan Anggaran Bidang Pidum

Setelah melakukan monitoring dan evaluasi ke Kejari Simalungun, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto,SH,MH diwakili Aspidum Imanuel Rudy Pailang, SH,M.Hum didampingi Kasi Narkotika Ricardo Marpaung, SH,MH, Kasi Kamnegtibun M. Yusuf Ibrahim, SH,M
 

 

SAMOSIR-Setelah melakukan monitoring dan evaluasi ke Kejari Simalungun, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto,SH,MH diwakili Aspidum Imanuel Rudy Pailang, SH,M.Hum didampingi Kasi Narkotika Ricardo Marpaung, SH,MH, Kasi Kamnegtibun M. Yusuf Ibrahim, SH,MH, Kasi Terorisme dan TP Lintas Negara Roni Adi Saputra,SH beserta rombongan melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) ke Kejaksaan Negeri Samosir, Kamis (22/8/2024).

Kedatangan Aspidum beserta rombongan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Samosir Karya Graham Hutagaol, SH,M.Hum didampingi Kasi Intelijen Richard Nayer Parningotan Simaremare, Kasi Pidum Didik Haryadi, SH serta Kasi lainnya di Kantor Kejari Samosir Jl. Dr. Hadrianus Sinaga, Pintu Sona, Kec. Pangururan, Kabupaten Samosir.

Aspidum dan tim melakukan Monitoring dan Evaluasi ke Kejari Samosir dengan didampingi Kajari Samosir beserta Kasi lainnya melihat langsung bagaimana penanganan perkara serta sarana dan prasarana pendukung yang ada di Kejari Samosir. Pada kesempatan itu, Aspidum meninjau langsung ruangan Pidum, ruang tahanan dan ruang barang bukti. Kegiatan diakhiri dengan acara pengarahan dan ramah tamah.

"Selain melihat langsung bagaimana penanganan perkara Pidum mulai dari pra penuntutanm penuntutan dan eksekusinya, kita juga melihat langsung bagaimana ruang tahanan dan tempat penyimpanan barang bukti serta berkas-berkas penting lainnya, kita juga memberikan masukan agar penyerapan anggaran Kejari Samosir, khususnya bidang Pidum bisa terealisasi sesuai dengan harapan," katanya.

Kajari Samosir Karya Graham Hutagaol Aspidum Kejati Sumut Monev

Bagikan Artikel Ini