Kajari Deli Serdang Pimpin Sertijab Kasi Pidum, Dari Bondan Subrata kepada Symon Morrys

Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Mochamad Jeffry, SH, M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Symon Morrys, SH, MH sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Deli Serdang menggantikan pejabat lama Bondan Subrata, SH, MH di Aula Kejari Deli

yudikatif

Kajari Deli Serdang Pimpin Sertijab Kasi Pidum, Dari Bondan Subrata kepada Symon Morrys

Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Mochamad Jeffry, SH, M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Symon Morrys, SH, MH sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Deli Serdang menggantikan pejabat lama Bondan Subrata, SH, MH di Aula Kejari Del
 

 

DELI SERDANG-Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Mochamad Jeffry, SH, M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Symon Morrys, SH, MH sebagai Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Deli Serdang menggantikan pejabat lama Bondan Subrata, SH, MH di Aula Kejari Deli Serdang, Jumat (16/8/2024).

Acara pelantikan dan serah terima jabatan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, para Kasi dan Kasubagbin di Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Deli Serdang di Pancur Batu dan Labuhan Deli, serta seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Deli Serdang.

Kepala Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang Mochamad Jeffry, SH, M.Hum dalam amanatnya menyampaikan pelantikan dan pergantian jabatan dalam sebuah organisasi terutama di dalam Kejaksaan RI merupakan sebuah hal yang wajar demi perkembangan organisasi itu sendiri. Penempatan seseorang dalam suatu jabatan, pimpinan kejaksaan tentu telah mempertimbangkan berbagai aspek diantaranya aspek sumber daya manusia, aspek karir, serta aspek wawasan serta berbagai penilaian dengan tujuan agar orang yang menempati jabatan tersebut dapat berhasil menjalankan tugasnya secara profesional dan berdaya guna.

Diakhir sambutannya Kajari Deli Serdang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Kejaksaan Negeri Deli Serdang kepada pejabat Kasi Pidum yang baru Symon Morrys, SH, MH dan berharap pejabat Kasi Pidum yang baru dapat segera berorientasi dan menyesuaikan diri dengan tugas jabatannya yang baru sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Deli Serdang.

Kepada pejabat yang lama, terima kasih atas segala pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Deli Serdang. Kajari berharap agar di tempat tugasnya yang baru, Bondan Subrata, SH, MH dapat menjalankan tugasnya juga secara baik.

Kasi Pidum yang baru Symon Morrys sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pematang Siantar dan Bondan Subrata dapat promosi menjadi Kasi D pada Asintel Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Kejati Sumut Kejari Deli Serdang Sertijab Kasi Pidum Kasi D

Bagikan Artikel Ini