Gamies Hadiri Launching Rumah Anies & Kampung Anies

Para Ketum Simpul relawan Anies Baswedan menghadiri launching Rumah Anies dan Kampung Anies

nasional

Gamies Hadiri Launching Rumah Anies & Kampung Anies

Gamies (Gerakan Militan Anies), salah satu simpul relawan Anies Baswedan, mengapresiasi penuh launching Rumah Anies dan Kampung Anies yang digagas Sekber Kolaborasi Nasional.
 

 

 

TRIASINFO, BOGOR - Para pimpinan pusat/nasional Simpul Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Kolaborasi Nasional berkumpul dan menghadiri kegiatan launcing Rumah Anies dan Kampung Anies di Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 5 Juli 2023 lalu.

Hadir di acara tersebut, Plt. II Ketua Umum (Ketum) DPP Gamies, Desy Sulasmi, SE mengungkapkan bahwa kegiatan yang diinisiasi olah simpul relawan Sobat Anies dalam naungan Sekber Kolaborasi Nasional itu sangat menginspirasi dan bisa menjadi contoh

Plt II Ketua Umum DPP Gamies, Desy Sulasmi, bersama Koordinator Sekber Kolaborasi Nasional, La Ode Basir

Menurut Desy Sulasmi, para ketua umum simpul relawan Anies yang tergabung dalam Sekber mengunjungi lokasi Kampung Anies di ‘Desa 5.000 rumah’ Pasarean Kecamatan Pamijahan,  Kabupaten Bogor, pada 5 Jul 2023, dan mendampingi koordinator Sekber Laode Basir melakukan gunting pita di Kampung Anies tersebut.

Setelah itu, lanjut Desy, dilakukan rapat koordinasi secara tertutup para Ketum. Dalam rapat kordinasi itu ditegaskan bahwa relawan Anies mulai di DPP, DPW, DPD, sampai DPC adalah roda penggerak dasar menuju kemenangan Anies Baswedan pada Pilpres presiden nanti.

Pendekatan secara teritorial, jaringan simpul relawan mulai dari DPW, DPD, hingga DPC harus diperkuat sampai ke lini paling rendah. Semua unsur organisasi relawan ini harus bergerak bersama-sama dan saling bersinergi.

La Ode Basir menuturkan, Rumah Anies dan Kampung Anies ini harus disiarkan secara gampang dan berkelanjutan serta berulang-ulang. Kalau sudah mayoritas warganya pro kepada Anies maka akan menjadi Kampung Anies serta akan semakin meluas lagi.

Sekarang saatnya bergerak dan berjuang, dengan mengesampingkan segala bentuk kepentingan pamor pribadi.  Karena masalah kita bukan pamer adu cakep adu geulis, tebar pesona dan saling sikut-sikutan. Tidak usah membentuk simpul-simpul baru lagi di sana sini. Itu artinya akan ketinggalan jauh. TRIAS/Anis

 

gamies  rumah anies  kampung anies  laode basir sekber kolaborasi nasional desy sulasmi

Bagikan Artikel Ini