Relawan Anies Mania (AMAN) Resmikan Rumah Anies

Relawan Anies Mania gulirkan Rumah Anies

nasional

Relawan Anies Mania (AMAN) Resmikan Rumah Anies

Ke depan, Rumah Anies dan Kampung Anies ini bisa menjadi wadah diskusi bagi relawan Anies dalam memformulasikan strategi dan program memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu
 

 

TRIASINFO, JAKARTA - Sebagai wujud dukungan terhadap bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan, simpul relawan Anies Mania (AMAN) meresmikan Rumah Anies sekaligus Kampung Anies di Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Seletan, Rabu, 23 Agustus 2023.

"Dengan diresmikannya Rumah Anies dan Kampung Anies menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan adanya perubahan ke arah lebih baik bersama Anies Baswedan," kata Ketua Umum AMAN, Bintang Mangkauk. 

Ke depannya, ujar Bintang, Rumah Anies dan Kampung Anies ini bisa menjadi wadah diskusi bagi relawan Anies dalam memformulasikan strategi dan program memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 

"Melalui Rumah Anies dan Kampung Anies kita bangun sinergitas antar relawan dan juga menyiapkan strategi memenangkan Mas Anies di pemilihan presiden 2024," ucap Bintang. 

"Kita juga bisa gunakan Rumah Anies untuk menggelar diskusi musyawarah rabuan," tambahnya. TRIAS/ANIS

AMAN relawan anies  rumah anies  kampung anies

Bagikan Artikel Ini