Simak Pidato Presiden Jokowi, DPRD Depok Gelar Paripurna Istimewa

Ketua DPRD Depok, HTM Yusufsyah memimpin rapat paripurna istimewa

legislatif

Simak Pidato Presiden Jokowi, DPRD Depok Gelar Paripurna Istimewa

Peserta rapat mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung secara virtual
 

Triasinfo.com, Depok - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) Tahun 2022. Rapat Paripurna istimewa itu digelar secara virtual dan langsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Selasa (16/08/22). 

Dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok, H.T.M. Yusufsyah Putra, rapat paripurna itu turut dihadiri Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri, para kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, dan para Instansi vertikal, serta anggota DPRD Kota Depok.

Saat rapat paripurna berlangsung, para peserta rapat mendengarkan pidato yang disampaikan Presiden RI Joko Widodo yang disiarkan langsung secara virtual. Pidato tersebut disampaikan dalam sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta..

Ketua DPRD Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra mengatakan, tema HUT RI tahun ini yaitu 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' merepresentasikan rasa optimistis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global.

“HUT RI tahun ini merepsentasikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada,” kata Yusufsyah.

TM.Yusufsyah Putra mengajak seluruh elemen terkait untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan pembangunan bangsa dan negara,  untuk meningkatkan prestasi dan cita-cita mulia bangsa Indonesia.

“Mari melangkah bersama untuk bekerja nyata untuk meneruskan pembangunan,” ujar Yusufsyah. 

dprd depok TM.Yusufsyah Putra HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI  Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat pidato [residen

Bagikan Artikel Ini